Mobil kok enggak bayar Parkir?

| |

Hari itu masih siang bolong sekitar pukul 13.15 Wib, entah apa yang dibenak gw sehingga melintas didepan pusat perbelanjaan terbesar di Kota bertuah itu.

Baru berjalan sekitar 10 menit. TIba-tiba mobil X-Trial Nissan berplat nomer B 24 CA meninggalkan ruang basement dan menuju keluar.

Ternyata, sisupir lewat begitu saja dan tidak membayar biaya parkir yang hanya seberapa saja mungkin bagi orang kaya!Well, dengan sekuat tenaga petugas parkir mengenjar mobil tersebut dengan mengayunkan tangan sambil
membawa HT dan melapakkan ke kaca itu mobil(prak!!!!). E, enggak mempan juga.

Kebetulan nih, gw melintas di depan Mall
Ciputra Seraya, mobil itu tidak terlalu kencang, gw seperti Intel yang cari mangsanya. Eh pas mau deket lupa handphone LGKg300 gw mati, gw hidupin ntar dengan harapan bisa mengambil gamba itu mobil,

Hmmm,tuhan memang di
pihak kita! untung aja lampu merah jadi gw bisa mengambil gambarnya.

Baru beberapa kali foto, eee. tiba-tiba keluar seorang berperawakan gede sambil neriakkin ke ara gw.


"Hoi...."tanpa ba bi bu dacicu lagi tancap gas lansung ngebut!

e, ga taunya....kata abang saya neh!!! itu mobil seringnya mangkal di Poltabes Pekanbaru..huahahaha,,,saya pun menjadi terdiam(bukan takut) pertanyaan timbul
" Mengapa"?Apa enggak ada uang 2 ribu yak!! ne ada mau???Ya, itu sedikit pengalaman yang membuat diari blog perdana gw!

Pesan : Lain kali, kalo enggak ada uang, bilang aja ke gw...."Bilang aja, tp g gw kasih"......

3 komentar:

Hendrawan Kariman tha...

orang pilik tuh!!!

SCOATIDENT tha...

To : Hendrawan Nan Narsis

Sebenarnya orang itu enggak pelit, tetapi lupa aja kali kalo di mall itu ada Petugas Parkir. Secara kan di mungkin tinggal di Kampung.

Sorry yah, kalo ada yang ngerasa~~
Chers!

Ardian tha...

Weleh2 bayar parkir aja ga mau :D Eh, ga mau ato ga tau ya ??? ^.^