Sambut lebaran dengan penuh Ceme'ehan!

| |

Lebaran emang udah didepan mata, namun sayangnya lebaran enggak sampailah ke diri gw, cos ga da tampang-tampang buat lebaran.

Setelah berkeliling seharian di kota Pekanbaru, muter-muter tempat yang gak jelas. Berhentilah gw ke pestaphoria Distro di Jalan Durian. Karna sedang rame, duduklah gw di depan distro tersebut.

Dengan rasa melayang, tenggelam, gw hanyut melihat teman-teman seusia gw
sedang asik-asiknya milah milih pakaian. Tapi sayang, emang waktu belum berpihak kepada gw, soalnya gw gada uang untuk beli baju yang serba mahal. (segoceng aja ga ada!)

Ditengah sedang melamun dengan rasa terinjak-injak karna ga bisa berlebaraan. Saya pun disamperin seorang cowok yang agak aneh.

Itu orang:"Mas, enggak beli baju mas buat lebaran"
Gw: Enggak mas, soalnya gw ga lebaran!
Itu orang: Memalingkan pandangannya kepada gw dan berkata "Mas Non Ya?"
Katanya ngejek.(mungkin wajah gw mirip dengan orang cina, perhaatikan baik-baik)
Dengan rendah hati dan penuh dendam saya pun mengatakan seperti ini

gw: Maaf mas, Di tempat saya enggak kecipratan Lebaran, soalnya baru kebanjiran !

itu anak: Pergi dengan bawa baju barunya
gw: Pulang dengan cemeehan:(

ada yang mengalami seperti ini? atau ada solusi bagi teman-teman kita
yang enggak bisa beli baju baru! Silahkan tinggalkan komentar.

lalu apa sih MAKNA LEBARAN ITU BAGI KAMU?

1 komentar:

kiLLuriDols tha...

Lebaran kan gg harus menggunakan baju baru...

sebenarnya baju baru itu hanya tradisi masyarakat kita....
saya gg setuju tu, dengan semuanya yg harus baru, gg semua org bisa menggunakan baju baru, bersyukur lah kalian yang bisa mendapatkan baju baru, setidaknya kalian bisa juga melihat orang di sekitar kita, bnyak yg tidak mengenakan baju baru disaat lebaran...