Malu Dan T-Shirts

| |

Ceritanya gw sedang abis JJS sekitar Rumbai, nah pas keliling2gw enggak nyadar aja. Minyak motor gw kering abisyah, walau jarak SPBU dengan posisi gw sekitar 100 Meteran lah(ngedorong dong) gw enggak malu, tp ujung2nya gw malu juga alnya sore itu gw belum sempat ganti baju dinas Gw XPRESI.

gw lanjutin aja dorong ampe tujuan.Nah karna gw udah ngisi, gw jalan deh....pas didepan gw ada sekelompok Genk Motor Satria FU lagi konfoi, Nah ada cowok ( komplotan mereka juga) nentengin bajueh, bajunya jatuh ke aspal Gw ambilin donk,

tp pas itu dia kagak nyadar kalo bajunya udah jatuh e, pas gw mao ngejar,,,berengsek juga tuh cowok dia malah coel-coel cewek (sksd geto)....kagak jadi deh gw balikin.....gw ikutin terus kemana dia pergi, e dianya masih keganjenan....cewek berikutnya malah dikerjanin....gw tambah panas dunk...e, kira2 10 Menitan dijalan dia baru nyadarkalo bajunya hilang ( wkt itu gw pas dibelakannya)


Dengan marah (kali ja) bilang ketemannya "woi baju gw hilang"katanya ketemannya
sontak membuat temannya kelabakan

APA LAGI GUA....hehehehe.....gw nya diam aja...
bajunya sekarang ama gw (walau enggak keren2 bgt)

Pesan : Jgn ska gangguin orang, ada karma dibelakannya...hehehehe:(


1 komentar:

SCOATIDENT tha...

Nah, ada yang berani seperti saya?

Apakah ada yang pengen nyoba?

Hm, itu semua terserah anda!