Banjir di Rumahku "Musibah atau bencana?"

| |

Kayaknya Takdir, begitu
pertanyaan dateng ke hp ku...
dia bilang gini
del: masih banjir ? Entah musibah atau bencana?
gw: Jawab dengan Santai
"TAKDIR"

Seperti pedagang tahunan diriku. Tiap tahun, ada aja musibah.

Ya inilah, itulah. Kalo difikir fikir, letih juga gw mikirnya.
Tapi dikala senja menerpa ditiup badai, diterjang ombak
berembuskan Cmeeehan.....itu biasanya dari kawan-kawan.

Malam tuwh, gw sms in lah teman-teman yang ada di CCMD Comunity.
emang sih, gw salah juga. Ngesemes mereka tengah malem,,,
ya mumpung gratis gitu.

gw: Aluuw CCMD, rumbai kebanjiran neh?
CCMD: (Mending tidur, mending ga usah dibales) Mungkin gitu x ya!

Ya udah, sedikit waktu berselang dan berseling.
gw pun ngesemses teman, namanya mella.

gw: Mel, udah tidur?
mel: E, belum, ada apa?
gw: Gawat, tempat gw kebanjiran?
mel: serius? sampe mana airnya?
gw: Coba aja lw pikirin, airnya ampe atas meja, malahan
dikampung gw tuh, ombak sampe atas kelapa [Maksudnya ombak itu,
bisa dikatakan akang, abang, oom, dan sejenisnya yang tidak merepotkan anda berfikir, chers!]
gw: Hahahahahah!


tapi serius, banjir kali ini, enggak semuanya dapetin berkah
tapi CEbAN! Cemeeh banjir.

4 komentar:

Toni Blog tha...

daerah aku sini juga lagi banjir mas tapi 2 hari ini mulai agak surut :)

SCOATIDENT tha...

admin said:

Wah, sama dong?

di Pekanbaru, baru satu minggu banjirnya...

ya sukurlah disana udah surut.

biar bisa lebaran...

Ardian tha...

Wah udah pada hujan ya di sana ? DI tempatku masih kering kerontang, Udah panas ga ada Ojyek, Becyek Becyek. Hahaha2x Kok jadi kek Omas ya !!! Eh, Cinta Laura ding ^.^

Hendrawan Kariman tha...

itu bukan musibah dan cobaan tapi KUTUKAN (he...3x)