Debat Argumen!

| |

Malam kayak gini, gw bsnya ketempat teman gw otak atik PCsambilan ngerjain Berita buat Koran gw XPRESI.Em baru ngetik 2 baris malah diajakin ke MallPadahal tadi sore gw barusan aj dari Mall Pekanbaru foto-foto bareng teman gw....Tp gpp lah, dia enawarkan sesuatu yang enak,....hehehehsesampainya di Mall, km sempat kepameran Sonytau enggak, orang2 pd ngeliatin gw. (baju gw jg belum keganti, tp keren koq..bajunya ada embel2 XPRESI dan Riau Pos)Perjalan kami lanjutkan nonton Naga BOnar 2, e sialnya...maennya jam 10 Malam geto....


dari pada nunggu, kami singgah ke Foodmart, buat beli cemilan...
ketemu deh, sossiz incaran gw...."YUk cabut, belanjaan udah semuanya"kata siarip ke gw...udah jalan beberapa meter, gw perhatiin tuh sossiz, XPAYED tanggal 21 Mei 2008, padahal sekarang tanggal 11 Mei."Kterlaluan kan"....gw balikin lagi tuh barang.
sampe dikasir kebetulan cowok,

Gw: Berapa mas....
KAsir : maaf mas, kasirnya disana"....katanya ke gw....
Gw: O ya mas, ada beberapa sossiz yang itung hari udah Kadaluarsa
Kasir "Emang napa" Cetusnya....
"Yah, kadaluarsa donk...."Kata gw...
kasir : Gpp mas, beli aja, ntar kami diskon....
Gw: Mata lu peang "Mas, kira kira dunk, kesehatan koq didiskon"....
gw ninggalin and kekasir yang cewek,,,,

Sebelum belanjaan gw taro diatas meja...
gw kasih kata yang sama seperti diatas..

Kasir: AH itu enggak apa....
Lagian itu banyak yang beli koq....
gw: Banyak ya mbak!...Banyak yang ketipu...mbak kira kira donk, kalo gw pnya indomi...gw jual gopek
mau mbak makan walau itungan hari kadaluarsa...
kasir; Dengan nada rendah "enggak"

........Busset........
karma kayaknya berlaku, saat gw makan dijalanan...
niatnya mesan Teh Telor, kepesen Teh Susu....
........

Pesan : Doa orang teraniaya kun payakun.....
hiiihihihihiihihih.....



0 komentar: