Cabut Gigi [Ampyun Deh]

| |

Pagi itu emang gw bangun rada telat...(padahal emang telat mulu)jam 10 an, gw bangun and langsung berangkat ke Puskesmas terdekat sesampainya disana..gw langsung nanya ginigw: dok, gigi ginsul bisa dicabut g?dokter: enggak bisa, cb aja ke praktek atau klinik gitu...gw:oooo, sip deh...[ dlm ht gw, ne dokter niat bantu g sih]y udah, gw lanjutin ke klinik terdekat...waktu itu gw di klinik SAS klinik, e sesampainya disana, dokternya malah enggak ada ditempat aliasdi luar kota


[ karna itu emang jadwalnya setiap hari]
gw langsung pindah ke klinik yang lain.gw rada2 enggak enak juga dalam hati...pas gw parkirin ditengah impitan mobil kijang kapsul dan LGX...
waktu itu parkiran rada2 rame....lantas, karna gw buru-buru ya udah..gw parkir ja,,,e ga taunya itu tempat tinggi sebelah...
baru beberapa detik,,,,"Jebrak......" gw balikin badan...eee.motor gw tumbang.....lantas mengenai bodi mobil itu...lecet pasti,
sekitar 10 cm gitu....gw panik, cabut and tancap gas....untung g ketahuan ama yang punya...Sory pak, soory buk....gw cmn anak kos...

Pesan: Kecelakaan kayak gini ma motor gw udah beberapa kali terjadi,,,,karna itu merupakn awal langkah menuju impian kyak yang ada
diblog gw...klik disini...



0 komentar: