WawantaWa di Gress 105,8 Fm Pekanbaru

| |



Enggak kepikiran dan niat sih, waktu itu gw pny teman di Gress Fm, namanya bang gilank, setelah kenal, itupun kenalnya melewati jalan panjang(jalan panjang)....kuburan kali...hehe hetapi waktu itu emang seperti itu kejadiannya...(halah.....bolak-balik aja ya kata-katanya...)nah, semenjak gw di media cetak Riau Pos,karir gw meningkat drastis (kayak Hypermart yang lagi booming penjualannya )perbanyak teman dan relasi,nah bang gilank waktu itu gw ketemu di studio buat maen-maen,,,terus, gw cb kenal dengan namayna Tori, tori adalah mantan presenter Rock United 2006 di Pekanbaru.

gw: Mas, gilanknya ada????
Tori: siapa ya ?
gw: gw temannya
Tori: "Eh, lu kan anak XPRESI itu ya..
.(yang sering nampang dikoran yak??)

tanyanya penuh tanda tanya????

gw: Bener banget bro!
Tori: Bagus tuh,,kapan neh joint bareng?
gw: Terserah....


Ya udah, sekitar 2 bulanan enggak ketemu, Akhirnya gw diundang dalam acara Gress Tato (tara dan tari) Acaranya jumat jam 16.30-17.30. Gw ama teman cewek [dari XPRESI] Pada talkshow itu, mereka membahas tentang liburan wartawan muda XPRESI-Riau Pos.


Eh, ada yang konyol saat mau dimulai...
pas pembukaan,
gw ditanya gitu. ngemeng.....
eh pas banget, gw tangan kiri gw lagi didalam kantong, pas gw mau keluarin tangan gw, Eh duit gopek gw itu, jatuh ke Lantai [mana udah On Air]....

"teng.teng.teng.teng.teng.teng......."

kirakira seperti itulah kejadiannya

gw: Dengan malunya:(

"Tapi gpp,jarang-jarang gw diundang kayak gitu.
"

thanks yak buat Redaksi Gress Fm, buat mas gilank, tori, tara, dan semuanya yang udah ngijinin. Salam!

Pesan : lain kali periksa keuangan yang ada di kantong anda, barangkali (atau barang siapa, bisa jadi bahan tertawaan (tp asyik) terutama recehan)



9 komentar:

SCOATIDENT tha...

Sebenarnya, Apa yang terjadi itu

masih biasa, bagaimana dengan kamu?

jelajahi blog ini di label diary.

temukan sensasi mengakakkan perut....

Unknown tha...

untung cuma 1 yah, cb banyak lebih bagus tuh suaranya hehe..

Ardian tha...

Wkwkwk, untung yang jatuh cuman sekeping GOPEK. Coba, klo yang jatuh 10 keping duit seratus perak ! Gimana malunya tuh ^.^

Wkwkwkwk

Ada2 aja :D

FSq = g4m3r_no_1@yahoo.co.id

SCOATIDENT tha...

kepada Adeq dan Ardian :

Sebenarnya uang itu bakal dibuat

untuk bayar parkiran ntar, dikit

ato banyaknya enggak masalah sih,

ntar kalo banyak yang jatuh, biar

kalian aja yang ngutipin....

hahahaha.....[Damai aJjA]

Hendrawan Kariman tha...

WAH.. udah pandai protes Admin lama Xpresi ini, jangan protes dan ngocol aja dong, saya ini Admin gratisan alias nggak dibayar,
jadi kapan update ya suka2 gw dong... (jgn ditanggapi serius ya, kita sama2 ngocol)

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ tha...

iyah......makasih dach mampir ^^goresan rUwEtTtt ngawur level 9 hEeee

jibril.aryosa tha...

wah keren dank...
diwawancara ama radio...
hukhuk...
jadi kangen neh ma anak2 CCMD smua.
Wan, titip salam sama smuanya y!

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ tha...

salam kenaL balik kak...

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ tha...

iyah iyah kk..

lucky.sayang@yahoo.com

di add yach o_O thx be 4 N met aktifitas pagi kk