Antara TV dan Radio

| |

Pernah kan dengar siaran Televisi dan Radio? hmm, keterlaluan banget
kalo belum pernah ngeliat barang elektronik yang seperti ini
walaupun enggak ada dikampung atau dirumah pastinya ada lihat gitu
[nebeng dirumah teman atau enggak lihat dipasar!]Ada yang membuat gw heran dan bangga dengan perkembangan televisi sekarang
yang pertama ada bagusna, yang kedua ada jeleknya:(

Kalo mau yang bagusnya kita lihat aja pengalaman gw saat dengar radio
di Pekanbaru.Kita beralih pengalaman gw saat nonton TV

Pada suatu malam, ketika MetroTV melalui siaranya KABARET ada sebuah dialog yang pantes untuk diucapkan untuk para-para Koruptor dinegri ini.Tersebutlah seorang koruptor pergi ke Benua Eropa untuk mengabiskan hasil korupsi dinegrinya.ketika ia melewati sebuah pusat perbelanjaan di sebuah mall yang ada dikota itu tiba tiba sang koruptor dihampiri seoarng Sales Promotion Girl.

SPG: Selamat siang pak, ada handphone baru nih.
hpnya canggih ,bisa menelphone teman atau istri di neraka
sang koruptor: Oh ya [sambil tercengang]
spg: Bisa bapak coba!
sang koruptor: Ohyya, sambil mencoba dan menelphone istrinya yang sudah meninggal
di akhirat,

usut punya usut, istrinya meninggal karna kebanyakan makan uang haram [astaga naga]
terjadilah percakapan antara kedua suami istri yang telah terpisah selama 3 tahun

sang koruptor: Mama, apa kabar? senang rasanya bapak bisa menghubungi mama
mama: Sama pa, kabar mama baik....
bla...bla...bla...bla...bla...bla...bla...

percakapan itu terjadi sekitar tiga menit
dan sang koruptor menanyakan pulsa tercas yang ia pakai
hasilnya wah, sang koruptor terkejut
dia harus membayar pulsa itu sebanyak 700 euro
ia berminat, membelinya dan membawa hp itu kenegara asalnya, misalkan saja
indonesia.

setelah beberapa hari di jakarta, ia mencoba menghubungi istrinya kembali
sang koruptor: Halo mama, apa kabar diakhirat apa baik-baik saja?
mama: ya pa, mama baik-baik saja

percapakan itu terjadi selama satu jam sekitar 100 euro tercas dalama biaya telphone itu sang koruptor terkejut karna biaya yang ia pakai tak sebanding dengan yang dieropa

sang koruptor mencoba menghubungi perusahaan yang menjual hp tersebut!

sang koruptor: Selamat pagi menjelang malam pak? [Perasaan enggak gitu deh]
pengusaha: ia, selamat siang, [yah, koq malah aneh?]
sang koruptor: begini pak, kemaren saya membeli hp dari bapak, saya coba menghubungi istri saya di akhirat lewat eropa koq lebih mahal, sedangkan dari indonesia murah banget!
pengusaha: ya iyalah pak, negara bapak kan dekat dengan NERAKA!
sang koruptor: ?X:(#^&$%(*^&%%$

GW: HHAHAHAHAHAHHHAHAHA dan enggak bisa tidur, makan 4 x sehari tetap lancaar!


ON RADIO

ada lagi, sebuah marga yang dibolak balik menjadi bahasa yang aneh!

Udah diniatin didalam hati, gw mau ngebantuin buat wawancara di Radio Gress FM, narasumbernya dari gw, namanya si bella dan merry. Mereka berdua adalah kontestan MAMAMIA dan Stardut, sayang mereka gagal...

Hari jumat, pas waktunya mau ke Radio itu, udah pada janjian emang, ke dua narasumber udah pada OK.waktu tak telphon...Buset..."satu kagak diangkat, satu lagi malah tidur"....Dasar emang.....Ya udah karna dibatalin....gw mnt maaf dunk ma teman gw sitori dan tara,,,,nah, karna enggak jadi kesana...gw dengar radio aja....dengar mereka di afternoon show...mereka berdua, hmmm gokil abis....buat suasana....heboh....

Nah, mereka pada ngebahas tentang BBM, secara...narasumber kagak ada, dan kebetulan negara indonesia pada lagi dihebohkan dengan BBM....
berikut ceritanya yang gw dengar diradio, lantas gw rekam..and! ditulis deh....tp maaf dulu kalo nyinggung. Alnya ini sedikit membawa marga BATAK....
Sila simak....

Tara : Ada orang batak,dia bilang gini kalo mau BBM naik

"BBM mau naik, hidup pasti SIMANUNGKALIT, pendapatan MANURUNG, banyak SIHOTANG,
tak ada lagi HARAHAP,kedaaan semakin GINTING, kepala pusing menjadi SIBUTAR-BUTAR, jumlah rakyat miskin menjadi PANGRIBUAN dan rambutku nyaris POLTAK anak nangis MERPAUNG-PAUNG dan kita disuruh sabar SITOURUS ,mintalah PARLINDUNGAN agar BONAR BONAR salam BUTET dah"


6 komentar:

SCOATIDENT tha...

Antara athaya dan ndaq, kedua cerita

dan pengalaman gw pribadi, membuat

hal-hal baru. Kalau ada yang merasa

tersinggung, mohon maaf atas

ketidaknyamanan ini, karna ada

sedikit gangguan dari pihak penyedia

pelayanan jasa. Hahahahah:)

Hendrawan Kariman tha...

bisa ngamuk nih orang Batak...

administrator tha...

Hahahah,,,kreatif banget yang punya

blog!...

Kalo orang batak ngamuk, enggak lah.

kan udah minta maaf kata si yang punya

blog!

uNieQ tha...

hahahhahaha ngacooo euyyhhhh hihihihihi btw, penyiar ya???

uNieQ tha...

hehehe kirain iya.. :)

Ardian tha...

Wkwkwkw,

Dulu juga pernah denger plesetan dengan bahan marga2 kek gini, tapi aku udah lupa ^.^

Ceritanya lucu banget nih :D