Mati Lampu Melulu

| |

Pasalnya, sabtu tanggal 31 Mei 2008, kebiasaannya gw, standby di kantor Riau Pos.menunggu jatah makan malam alias nasi bungkus. Sebelumnya teman gw ngajakin ke Ulang tahunannya teman se komunitas XPRESI, namanya si seherly.

Gilanjk: Wan, lu pergi g ntar ke ultahnya siserly?
gw: Enggak deh, soalnya, gw belum makan gitu...ntar gw makan apa disana??tp liat ntar aj deh..
Gilanjk: Sip deh...

Baru beberapa menit setelah gw bercakap[ kek gitu lah bahasanya:)]....
nasi bungkus dateng, kebetulan banget...gw and gilanjk makan bareng di Ruang Redaksi.

Gilanjk: Lu dapet sambel apaan???
gw: Ayam Pop neh....

Makan pun kami lanjutka dengan sedikit ngegosssip....[kebiasan....hehehehe]
e, baru beberapa menit dan suap[pake tangan]...tiba2 mati lampu...[gelap dunk].....gwnya lansung ilang nafsu gitu....
tp gpp, diulang tahunan ntar, pasti ada makanan....[heheheehehee]


Perjalanan gw lanjutin bareng anak2 CCMD, menuju ke Komplek AURI....
secara dalam hati gw, "mudah2an aja enggak kesasar"....pasalnya, gw baru ketiga kalinya kesini....

Sampai di gerbang, gw kehilangan teman2 gw..."Gw panik, ya udah...gw lanjutin aja...ntar paling nyasar"...eee, enggak taunya, sampai lah gw di pertengahan komplek...gw sms tuh teman gw...

sms nya kayak gini....

gw: Gil, gw nyasar...jemput gw didepan SMU 4...
Dodi: lu balik aja ke arah panam, sebelah kiri sebelum pos 20 Meteran jaraknya...
gw: sippp...

gw balik akhirnya ketemu...."Dasar, dodol"...."MAlu bertanya, jalan terus..."
eh, gw dateng bukannya dikasih air mineral gitu...
malah diketewain:(.....

gw pun duduk.....
well, sialnya lagi....baru beberapa menit duduk....
Cessss....LAMPU MATI......acara yang belum dimulai.....berantakan abis....
"Ada hubunga ga yaa ama kedatangan gw????"....

ya udah, akhirnya Ulang tahunan itu membuat gw ngakak ampe sekarang...
dan yang paling penting, gw makan sate 2 piring....

Pesan: Met Ultah Sher, maaf...g bawa kado....

3 komentar:

SCOATIDENT tha...

Mati lampu sudah terjadi dimana-mana?

bagaimana dengan kamu?

hm, pastinya bisa membuat lebih nyaman

atau malah sebaliknnya!

so, dibaca aja ya sampe abis...

xip!

Ardian tha...

Wah, jangan2 mati lampunya emang berhubungan dengan kedatanganmu bro ^.^ hehehe2x

Anonim tha...

wah, baru kali ini nih kenal orang yang bisa bikin lampu mendadak mati. pake ilmu apaan tuh? hehehe.
salam kenal juga yah.