Berawal Tiket, berujung Tembok "Berakhir denganTRAGIS"

| |


Sialnya, gw sedikit kecewa dengan satu cewek yang dulunya gw taksir, ya, walau baru kenal dan baru tatap muka sebanyak 3 kali, gw coba sedikit
memberikan perhatian sedalam-dalamnya, stinggi-tingginya dan seluasnya, walau die emang kagak anak siape siape (Yah, mulai laa gw dengan
kebetawian-nya)

Kembali ke realita
gw pun beraksi dengan melancarkan serangan dari udara, darat dan air (Tapi enggak mempan)

begini kata gw:

gw: HUi, besok bisa nonton konser ga,ntar gw beliin tiket deh?
die-nye: mau, mau bangget...
gw: okay la...

Kembali keminggu berikutya, satu hari sebelum nonton, gw smsin dong ke dia

gw: Kawan, bisa ga ntar nontonnya, kalo ok malam gw jemput? (sms dikirim, tereeeng)
die-nye: Waduw, ga bisa wan, cos gw na lagi ga enak badan, trus, mama juga ga ngijinin..
sorry ye...
gw: huhuuhuhu..uda ketebak aja tuh bakalan kayak gini..(bisa gitu!ckckck)

Kembali ke Topik (Loh, barusan ngapain, hahaahah)
Sejujurnya nih,,,,(Lah, kalo yang tadi boong dong?,,,,wekekekeke...

sebenarnya gw tengZEN banget kalo ceritain ni ke lw smuanya...
tp gPp lah...


seharian, gwe meratapi apa yang telah terjadi (Ceritanya agak didramatisir niyhh...)
gw fikir dan berfikir,,,,mau dikemanain tuh tiket?
dijual, atau nonton ama teman lain?

gw juga enggak suka-suka banget dengan AFGAN (kebetulan, emang die guest nya)

ya udah deh, gw ambil jalan alternatif :DIJUAL:

mikir sana sini, ngrimin sms DIJUAL TIKET AFGAN, DISCOUNT, ada dua lagi ni...
eh, kedapetan nih, gw juga nyebar info yang tak SEBERAPA ini ke anouncer GRESS FM.Tori namanya, singkatnya, ada teman dari temannya (ngerti ga bahasanya?) dari cendana yang mo beli tiket,
nah, sobat gw tu bilang aja kalo gw jual juga!

torri: Sob, lw datenk ya ke gress jam 3 an, yang mo beli ntar ksini!
gw: Okay....
nah, gw pun datenk ke situ...

tanpa berlama lama lagi, gw pun janjian ketemu dimana gitu ama tu yang mo beli tiket...gw pun menelepone...kckckck,,tu anak dong!

gw:e, gw yang ngejual ntu tiket...ketemu dimana ni?
febi: di ronggo aja.

dengan sedikit nego, akhirnya kita (Kita????)
ketemu di FLUSH distro.

gw: e, gw nyampe nya 10 menit lagi, kali lw uda dateng,masuk aja, cos yang jaga tu teman gw!dan, gw pun nyampe ke tempat yang telah dijanjikan!

DENGAN PERASAAN WASWAS>>>>AWAS LW kalo telat...

eh, bener, diennye emang telah, buat gw bete, ya udaa, gw kerjain aja tu anak *suer, gw belum kenal tu anak*
tereeeengggggggg....

febi: Eh, udaa nyampe ni, u pake baju apa?
gw yang lagi nongkrong di luar dan bertiga...
gw jawab MERAH(Padahal gw pake baju cuklat)

si febinya turun dari mobil dan tersenyum GEJE keteman gw....
dengan perasaan tak berdosa (temann gw ne keheraannan kayak orang beGO!)

gw udaa setengah mati nahan ketawa,,,,,
tp, gw langsung cut...kalo gw orangnya...

dan gw ampe sekarang bisa gila dan ngebuat sekelurahan tertawa kalo kejadian tadi di Replay!

weeellll....akhirnya tiket gw terjual, dan akhirnya gw ama dia jadi temanan....(hilang satu, dapet satu
,persis banget, kaya puisi, eh salah, Pantun, slah juga, jadi yang bener?????

terserah lw deh mo jawab apaa...
tp gw mau bilang kalo itu REJEKI....hahahhahaha:)


5 komentar:

SCOATIDENT tha...

Gw sedikit sedih juga liat tuh anak...tp gaPPaapa lah...

smua itu berawal dari benci jadi rindu (hahahahahah)....

GA NYAMBUNG YAK!

ckckckckck

Hendrawan Kariman tha...

ada yg jual...3x, makan korban jg.. hati2 kalo ketemu pelaku, cepat2 lapor polisi, jika tidak anda akan jadi korban berikutnya.. (he,,3x).

administrator tha...

wakakakakaka:)

kasian tuw cewek,,,,,

Ardian tha...

Wkwkwkwk, eh btw foto cewek itu boleh juga :D Hehehe2x

Hendrawan Kariman tha...

Dasar blog tak jelas.. payah betu nyarinya!!! ^_^

we ada proek ni, mantap!!