JALAN-JALAN Ke MALL "Atas-Bawah, Turun Naik"

| |


EIT, jangan ngaco dulu, maksudnya, itu judul menunjukkan waktu itu gw mau ketemu kawan, tapi ga ketemu-ketemu, orang ni bilang dibawah, si anu bilang atas...(koq bisa yang dibawah jadi keatas???)...Ayouw, jangan ngeresss..

sila simak!

Huh. lama juga ya nunggu hal yang unik...

setelah menuunggu, tapi juga enggak datengk datengk.

Tersebutlah alkisah dari sang raja (alah alah, dengna sedikit sentuhan gaya si AMING dan Tora Sudiro)jadi gini loh sob...

gue(sama2 teman2 gue)...(lebai yah...hahahah)

nah, kemaren itu, gw janji ketemu teman gw di salah satu MALL di pekanbaru,
ceritanya, gw ada perlu gitu ama tu anak (keperluana aja, baru deh datengk)

tori: sob, lw dimana? bisa datengk ga? gw lagi di Mall Cipultrra nih...
gw: Pikir2 dulu ya sob.....

bdw, tanpa berfikir2 panjang, gw akhirnya datengk kesana dengan tingkah yang aneh.sebelum kelokasi, teman gw tuh bilang...

"Gue ada di A&W, buruan ye"

gitu smsnya yang gw dapet...
waktu itu tuh, gw cumant tau tu a&w di lantai III...

tereeeeetttt..
sampailah gw diparkiran...
dan gw langsung keparkiran baseement dan langsung deh ke lantai III.
dengan sedikit panas, (ya iyalah, gw juga ngantri mau ke atas,,,,tp ga lama2 koq..haha)

sep, sampelah gw di lantai III,
gw pun mencari teman2 gw...
kebetulan, tu tempat juga berdekatan dengan food court..

dengan perasaan tak bersalah, gw mengitari seluruh bangku yang ada disana,
tapi. TARGET TIDAK DITEMUKAN!!!

gw mencoba meraih jawaban dengan turun kelantai II.
Usut punya usut,gw coba tanya ke MAS MAS yang kebetulan juga karyawan Texas..

gw: Mas, numpang PIPIS, eh salah Numpang Tanya?
si mas: iya kenapa ada apa >?
gw: Resto A&W dmana yah??
si mas: ooo, dibawah dek, dilantai dasar...
gw: Iye ye ye...


gw langsung ke TKP, gw juga enggak jauh dari sana..

teretttt....

gw binggung, koq gada tanda2 bakal ketemu!
"KENAPA IEk?""""


gw coba keluar dari mall dan menuju parkiran luar..gw tanpa permisi langsung KECEK kayak gini..

MAS,TAU RESTO A&W ga?
si mas: GA TAU!
gw: Dasar*dalam hati penuh dendam*....

gw coba masuk lagi dan bertanya ke security
biasanya nih benar dan ga ngarang....**Pls, jgan gw dikibulin lagi"

gw: permisi pak, numpang TEROR...oh bukan, numpang tanya! A&W dimana ya, katanya
sih dissebelah foodmart!
si mas: iya dek, lurus aja, lalu belok kiri!
gw: Itu resto nya mas?
si mas: Enggak, itu KUBURAN, ya iyalah,!
gw:Makasih mas...

dan dapet lah tempat yang selama 15 menit gw cari2 dan ga dapetdapet..
dan, TERNYATA, itu tempat uda gada orang lagi!gw smsin lah teman gw itu..

gw: SOb, ade dimane lu?teman gw: udah pindah sob, di Golden Jeans, atau di samping Pizza Hut.!
gw langsung berlari karna ga jauh2 banget...


gw juga mikir2...*GOLDEN JEANS* tuh pasti toko baju....
e, bener, gw ga ketemu itu tempat...
secara disitu gada yang jual celana Jeans..


dengan perasaan yang tak bersalah, setelah berpusing2 ria,,,*ingat nama mantan*
gw pun dapet setelah di hardik kayak gini

*Oiii, ga baca tuh tulisan segede GAJAH*

gw:::OOOOO TIDAKKKK""""""

2 komentar:

SCOATIDENT tha...

Nah, u semua pasti dong pernah kayak gini!..

stelah muter2..

ujung2nya dsitu juga...

hahahah:)

jadi, CAPE DE!

Hendrawan Kariman tha...

nanya A&W sama gawe Texas, sedeng..