Hampir Tertangkap Polisi 'Berhenti atau kabur?' "Part 1"

| |

Anyway, ngomong-ngomong soal tertangkap dan hampir tertangkap, gw emang sering banget yang namanya seperti ini. Dan sengaja emang, pada judul ini diberi kode 'Part 1'...hehehee:) Tepatnya seminggu lalu, gw emang ketiban lagi. Stelah pulang dari teman gw sekitar pukul 23.00, gw singgah sebentar ke warnet. Sekitar 20 menit online, gw cabut dan menuju kerumah.

Eh, sewaktu pulang, didepan gw juga ada sekitar 2 motor
(gw ikutin dong...) Ga taunya, mereka vordbidden/lawan arah.
ya udah, jalan terus tikungan dan....

Tepat pada persimpangan seperti huruf L, mobil Patroli 401
milik polsek senaplan sengaja berhenti situ (karna dia tau,
dijalan ni, bakalan banyak yang jalan lewat arah.
(lebih lengkap, liat peta PengKABURAN tersangka, hehehe)


Dan, dua motor yang didepan gw eh ga taunya masuk kedalam gang
yang lebarnya 1 Meter.
untungnya lagi, gw dapet akal yang sangat kongkrit dan ciamik...
pas gw berada disebelah kiri jalan, didepan ada jarak 2 Meter dan
disebelah gw ada jarak 1 Meter badan jalan,
Tanpa basa basi lagi, tanpa berfikir panjang gw cabut
dan tak tertangkap, akhirnya gw pun ga jadi pulang,
lantas, gw kembali lagi kerumahnya si teman gw "Iki"

Sampenya dirumah, gw ketok lagi pintunya

gw: Misi om,
om nya: Loh, koq ga jadi pulang??

omnya: katanya tadi pulang gw: %*()*&)Q(*&Q#&%Q(#*%&??%#%?Q#%Q*%&???? (Cari ide) iya om, tadi emang ga pulang, cuman tadi check email diwarnet plus cari berita (hehehehe, dengan perasaan yang gimana gitu..wkwkwkwkw) (Padahal, emang males pulang, takut ketahuan)


Sebelumnya, di cerita dan tempat yang sama di waktu yang berbeda.

si teman gw ni, juga pernah tertangkap dijalan yang sama,
kira kira dari tempat gw kabur, sekitar 25 meteran lah.
Ceritanya, sekitar pukul 22.30 si teman gw ni,
sengaja lewat jalan yang berlawanan arah ini.
Katanya, gw yang ngajarin...hehehe:)

'Tp gw kan ga ketangkep cuy, dasarnya aja u yang kebawa sial'

usut punya usut, dia mau beli pulsa gitu...

Dan, tepat mendekati lokasi tujuan, teman gw ni dihadang
polisi yang sedang melintas,anehnya, teman gw ni kagak tau ntu polisi,
ceritanya, si teman gw ni kekiri, dia juga kekiri, dia kekanan,
eh, diikutin juga...

"Busset, polisinya juga teman oomnya!!!"

tapi nasib baik tidak berpihak kepada iki.
Dia malah disuruh oomnya buat beli rokok dua bungkus ke ntu polisi...

ANEH GA? Paling ga, tu oom bantuin kek tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Kalo gw ni...

"Ndak usah lah bersaudara atau Bia lah ndak basanak..wkwkwkwkwwk"

6 komentar:

Admin tha...

wuakakakkakkwkw... lain kali gag usahh ngikud2 orang bung... jalan ajaa pada tempadnyaa..


wkwkwkwkwkwwkkwkwkkw
wkwkwkwkkwkwkwkkwkkw


LAm kenaL yaahhh....

Comment Mine Too,,, !! hehhe

Ardian tha...

wkwkwk
btw, temen kamu masih untung tuh cuman disuruh ganti Rokok bungkus. Klo di sby, sekali kena tilang harus kasih "uang damai" Rp. 20.000-Rp. 50.000 T_T

Admin tha...

hahaha.. kocak.. saya juga pernah tuh kabur dari polisi gara2 lawan arah, wakakakak..

Pirawa tha...

Ada-ada aja....

Anonim tha...

gue paling sebel sama polisi, gara2 STNK gw ilang, masa buat surat kehilangan aja sampe kena 300rb.. harusnya kn polisi itu mempermudah, bukan malah mempersulit..

slm kenal jg ya ari.. gw ga pny nmrnya si adsur, tp gw dpt nmr beberapa crew-nya.. be friend ya..!!

kulingetik tha...

wadaw,,,
namanya ari ne...
salam kenaL rie...
laen klae musti ati2 y...