The Pintu Terkunci "Siapa yang bertanggung jawab?"

| |

Pernah dengar perang di Jalur Gaza? Pernah dengar juga siapa presiden Amerika sekarang? sepertinya, itu emang ga ada hubungan dengan pengalaman gw saat kekunci dikamar rumah teman.
Usut punya usut, terdapatlah kabar kalo gw itu emang sengaja dikunci.

Malam itu (gw ga ngapa2in koq) cuman iseng dateng gitu, bermalamlah gw dirumahnya.secara kan, kalo uda dirumahnya, pengennya maen Pe-Es ampe dini hari.Nah, berhubung itu tidur dan startnya pukul 06.00 waktu setempat (dikampung, kampung dalam,wkwkwkwkwk)pasti bangunnya sekitar pukul 12.00 lah....

kagak tau kenapa, gw betah banget tidur, dan secara lagi, emang tu gw uda mau keluar, tp entarlah...(walau habis terang, ambil cahayamu....)gw terus dan terus mengulur waktu...Nah, tibalah saatnya yang tepat untuk keluar...

e, ga taunya pintu nya malah kekunci&^#(*&$^@(*$^@#*...
gw berusaha dong, tp ga ada tanggapan...
TOLONG()$%$(*&$(*^*(#&*()&%^@#%*�$&*%#$*...
tak satupun bersuara, hening terasa, hambar kerasa...
akhirnya....jeder!@*%�(*%&...


gw dengan bersuara lantang berteriak lewat telepon ke oomnya si tu yang punya rumah....
gw: hallo, mas, bukain pintunya dong...
uda itu: napa dek, kekunciya?
gw: kagak, tadi lagi maen petak umpet...
uda itu: #&%#*(&%#(*&%#&^@()!@)#$!@_)#+!_@)($!_+%

Besok Harinya...
Ditempat yang sama
dijam yang berbeda
korban yang mungkin agak belia
namun dia adalah...
*padjaaaa, tadi....*


si icil, begitu disapa akrab dikeluarga dan para-para tetangganya...
saat di introgasi oleh blog Athayatandaq.co.cc, menuturkan hal seperti ini...


mode ko caritonyo da (dengan backsound, film hantu jamu gendong-red)
"waktu itu, to be continued...."


Namun, saya melihat hal yang berbeda...
ketika ia mulai bangun dari tempat tidurnya
ia berkata seminimal mungkin dengan bahasa kampungya..

"Duh, sasak pipis ko....sia lo yang mangunci pintu...
kurang aja bana koha..."


dimenit pertama, gw dengar apa yang ia kecek..
tapi dimenit berikutnya, tendangan dari kaki kanan, dihalau dengan tangkisan...
dan berkata

"woiiiiiiiiiiiiiii.............buka lah pintu ko, sia lah yang indak ado karajo?"

sambil menggerutu dan menahan *dicoret jika tak perlu, ditambah jika perlu, anda tau, liat dalam saku*ia terus menahan dan menahan...


(kencing-red)

akhirnya gw datang dengan bala bantuan, menelepon sana dan sini...dan tidak ada lagi yang mau simpati...

tibalah pada ujungnya..dan oomnya berkata
ooomnye: Manga ang cil?
si icil: kabur ke arah toilet...

menurut penuturan korban,

"sebelum keluar dari pintu, saya sempat mengeluarkan setetes air yang tak perlu dijelaskan"keceknya malu malu.

Namun, saat dikonfirmasi, inilah ketiga tersangkanya. Dan rencananya satu (paling kiri, iwan) dari ketiga tersangka akan dilepaskan, karena salah tangkap.
dari kiri, iki dan itu.


0 komentar: