Bohong Yang Jadi Beneran

| |



Sabaran dulu yak, soalnya gw cerita dari awal dulu.Sabtu sebelumnya gw diajakin ke Liputan Luar dalam ajang XLent Heroes di daerah rumah gw.diterima aja, cos ada uang bensinnya...[hehehehe]....tapi gw masih enggak pedean,`soalnya kartu pers belum dapet....

dodi: wan, lu ntar dateng ya lputan bareng gw!... gw: sipp deh.... sesampainya di rumbai, gw tunjukin dong...kartu pers gw [XL yang ngasih].... "Biar enggak bayar Parkir, kan lumayan seribuan juga]....hehehehe! NGGAK PELIT YAK! setelah foto-foto dan wawancaara gitu, jam juga udah nunjukin pukul 2 sore, gw cabut pulang... gw: bro, kita [kita?] balik ya...coz entar sore gw ada janji gitu [gw boong, sebenarnya gw capek gitu] teman gw: ya udah, kita balik aja....

sampainya disimpang jalan sekolah, gw pamit

gw: Bro, gw ke bandung distro dulu ya, ada yang mau dicari.... teman gw: Ok deh.

gw pun menelusuri isi distro tersebut....
gilak, harganya mahal-mahal, Busseeetttt......
gw coba nanya

gw: mbak, sepatu conversenya berapa??? mbak: 195 ribu rupiah ya udah gw jg g bawa uang, gw kepojok pura-pura buka sms... eh, betulan ada sms masuk gitu,`yang sms sih teman gw yang di Gressfm, si Torri.

kek gini smsnya..

Tori: Bro, ntar lu liput ya ke Gress buat di XPRESI, jam 4 ntar gw bakalan wawancra drummernya Saint Locco, nyong WebSter gw: Sip deh [sambil keluar distro....]buru-buru keluar, secara sekarang jam menunjukkan di HP gw pukul 14.52 Wib,,

Gw" Busset, bentar lagi kan mau mulai...gw buru2 tancep gas...."

gw sms balik si Torri...

gw: Bro, udah mulai yak? Torri: Jam 4 bro....
gw pun nyadar, kalo jam 14.52 itu jam 3 kurang [ dodol amat gw yak, kirain itu jam 4]....gw balik kerumah, mandi bentar dan caabut lagi...
gw sampe di Gress, katanya mulai jam 4 tan gitu....e, tau2 jam 5 an mulainya... secara kan "Artis gitu"....gw bete dunk nungguin, to gpp namanya juga Wartawan....

dan, jam 5 datenglah mobil membawa nyong dkk....wawancara dimulai dan akhirnnya gw dapet kesempatan buat tanda tangan gitu plus fotobareng....[hehehehehe, kebiasan].... gw senang, karna enggak semua artis itu sombong....buktuinya si nyong "Low Profile Abis".....bisa diajak ketengah [ Maksud loh....] Ya iyalah masak ya iya don, secara PANCASILA enggak PANCASILA DONG.....

dan gw berkata pada dunia "Thanks Buat semuanya, Bro tori, thanks yak,,,,"""

0 komentar: