Kehilangan signal "Pake Alternatif".....

| |

Jam 12,30 siang, gw enak2an tidur, tiba2 gw dibel dari Partneran business gw,,,,
rencanyanya, siang itu gw mau ambil uang yang belum dibayar untuk buat web neh...
namanya mas Nofri, dia tinggal dan kerja di PT.RAPP Pangkalan Kerinci.

Mas nofri: Wan, lu dimana, jadi kan kita ktemu siang neh??
gw: Bisa mas, dimana?
Mas Nofri: di Mall Pekanbaru aja...20 Menit lagi, bisa kan??
gw: Sip....


Buru buru gw mandi, sekalian berpakaian stedi...and sambil Jalan2....dengan motor antique gw, shogun buatan 1998....yang pajaknya udah mati 8 tahun,,,,,and g pnya sim tp tetap melaju kencang......ke jalanan raya...{ssst, jangan bilang2 ama Polisi dan Dinas Pajak ya}....sampenya di Mall, gw baru nyadar...kalo di mall, signal hp kagak ada...gw telp enggak nyambung...

ya udah, kebetulan gw dekat ama meja informasi...kebetulan mbak nya juga cakep:(

mbak: ada yang bisa saya bantu???

gw: mbak, saya punya teman....dari Pangkalankernci, kalo ditelp....enggak ketemu
mbak: ok...ditunggu ya....


baru beberapa menit, eh...langsung ketemu....

mas nofri: lu kayak gw teroris aja.....manggil gw....pke meja informasi segala lagi gw; ya maaf mas...

perjalanan gw langsung ngebicarain uang yg belum kelar....

well, uang dah dapet....jadi kaya dunk...gw langsung ke Mega Dept......cari2 baju...heheee, gilak..bajunya mahal2...enggak jdi deh.....
hahahaha.....







0 komentar: