Siapakah yang mengalah?

| |

Siang-siang bolong, sekitar pukul 13.00 siang, gw ketempat kerumah yongki mau ke Mall gitu, sebelumnya gw sms dulu tuh anak.

gw: Yong, tar gw jemput lu dirumah, temenin gw ke Cipult dong.

e, enggak taunya itu sms kagak dibalas.
ya udah, gw dateng aja kerumah dia sehabis sholat dzuhur.
sampe lah gw kerumahnya.

Siapakah yang mengalah?

setelah beberapa menit, gw di toilet, gw langsung kerumahnya

gw: Bro, belum mandi lu?
yongki: Belum, tuh airnya baru diidupin.
gw: :X [dodol lu, capek neh nungguin nya]

Ok bro, kita [kita? lu aja kali, gw enggak, chers!] berangkat!

sampelah gw di Mall Cipultra, parkirin motor
masuk basement bawah. Eh, tiba-tiba ada mbak-mbak cakep nawarin


mbak: Selamat siang mas! Silahkan kunjungi [sambil memberikan selebaran rumah makan dimana dia bekerja]
gw: Ok [sambil nerima] thanks mbak
Yongki: Lagak lu wan, kayak orang gedongan aja.[ngapain sih lu terima?,denga nada-nada cinta [cinta ke piaraan, maksud loh!]
gw : Biasa aja kal bro, ya pura-puranya gw mau mampir kesana [gw sambil nyariin tong sampah]
ktemu! Tong sampah, isinya tau kagak apaan???"dari bawah tong keatas, isinya sama apa yang mau gw buang, Yup, selebaran itu bertebaran di tong sampah],
gw ngakak ama yongki [gilak...hehehehehe]

gw berdua ama dia ngelanjutin ke sport station, [dari rumah, gw udah niatin mau beli sepatu]tapi enggak ada yang masuk, gw cari lagi ketempat lain juga enggak ada [enggak ada sepatunya, atau uangnya mas?]serius, emang enggak ada yang masuk.gw terus nelusurin toko demi toko, tetap enggak ada yang masuk, kecuali si yongki ada kenalan gitum, katanya sih, adik kelasnya gitu.

Well,dari lantai 3 mau ke lantai 1, si yongki bilang gini

yongki: wa, naik lift aja yuk,capek neh [sambil nungguin,sambil liat-liat kebawah, yang kebetulan dibawah ada pameran gitu, gw nya sih ngeliatin cewek-cewek cakep, enggak tau si yongki ngeliatin apaan:Xsambil nungguin lift turun, ada penjaga toko sepatu [bukan yang adik kelasnya yak, ini beda]katanya, dia sok SKSD gitu [sambil nanya-nanyain kabarnya yongki]

gw : Siapa yong?
yongki: Ye, meneketehe....sok kenal tuh cewek

gw : ee, liftnya dateng tuh, [buru-buru dah, e terlambat, pintunya ketutup] suer deh, ktinggalan lift
udah hampir 3 X...
gw; gara-gara lu yong, liatin cewek mulu.

Tepat lift yang ke empat, masuk deh...[pas kami nunggu, ada juga beberapa abang-bang berempat mau naik juga]
gw dan yongki pun masuk ke badan lift.
lift tersebut beberapa detik kemudian berbunyi "Tet,,tet,,tet"

security: maaf kepda pengunjung, lift tidak kuat menampung beban sebanyak ini, mohon diantaranya ada yang mengalah mas, kan ber4, jadi bisa mengalah
si mas : Enggak bisa, kan udah berempat!
gw : Dengan rendah diri, gw duluin kepentinga umum, gw akhirnya memberi kesempatan [bukan ngalah yak!] kepada yang lain, sambil keluar
ninggalin lift.
gw: Yok yong, keluar.
yongki: Dengan nada kesal "Kampret tuh orang, masak badan segede gajah, enggak ada yang mau ngalah!]

kami berdua pun keluar dari mall dan menuju Pj department store [orang sini bilan gitu, kalo bandung dan jakarta "Ci Moll" tau lu kan?dan nyari barang incaran kami. Eh, baru satu toko, langsung dapet apa yang gw pengen, ya lansung gw pake, Hm, mereknya luar negri punya, tapi, gitu deh.harganya cuman 40 ribu doang. Wel, gw senang, langsung pake.

Pesan : Terkirim. :X

0 komentar: