Tanya Kenapa?

| |

Pagi ini, hari selasa (10/06/08), gw udah niat balik ke Pangkalan kerinci buat ngeliat hasil kelulusan. Pagi itu emang gw enggak niat berangkat, secara selama gw di rumah bokap pastinya molor dan TUTI(Tukang tidur)....[itu gelar dari teman gw, si david]abisnya enggak ada kerjaan. So, pagi itu udah gw setting alarm Pukul 6 pagi.

Pagi pun dateng membawa embun singgah ketubuh gw [dramatisir banget yak!]
"tereng........tereng...." Bunyi alarm handphone yang memecah suasana kamar
.Gw bergegas [bukan mau mandi, tapi] matiin tuh alaram, dan lanjut tidur.
bangun lah gw Pukul 10 pagi, dan enggak jadi pergi.[kagak niat]

Pukul 3 sore pas, gw berangkat ke Pangkalan Kerinci, dimana gw sekolah gw ngelewatin rumah si nino [bassis ahfv]. Berhenti deh, sambil perbaiki helm kakak gw yang rada sempit, plus sharing bentar ama dia tentang band nya AIR HOSTESS FOR VACATION


gw; hi nol, maaf ganggu
noel;gpp, dari mana lu?
gw: dari rumah,
noel; lah, lu mau kemana?
gw; Ke kerinci bentar [perasaan 4 harian gitu]
noel: Pake motor butut lo? [maksud loh]
gw: yup....
noel: ada apa?
gw; ga ada, kebetulan lewat, jadi mampir bentar...

gak lama sih, cuman 15 menitan gw disana..dan gw cabut deh..

selama perjalanan, buset..telinga gw sakit, helm gw sempit banget...
terpaksa, helm gw rusak [tuker pake gitu]

Pukul 5 an, gw sampailah dirumahnya Oom gw.jam setangah 7an gitu...gw mau ketempat adik kelas gw yang kebetulan dekatan ama rumah gw.

gw sms seperti ini.

gw : mon, gw ntar kesana ya...
mona: O ya kak, dateng aja, ntar kalo udah nyampe, mC aja.
gw; Xip..

Pukul 8 an, gw sampe dirumahnya, gw sms dunk [ya iyalah, masak ya iya donk]

gw:mon, kak udah nyampe, sekarang di luar rumah.[sms dikirim]


gw tunggu-tunggu, eh...ternyata kagak ada balesan.[gw takut nggedor pintunya, takut gangguin tantenya]
bete juga sihm nungguin nnya lama banget diluar, kira 15 menitan lah!
ditelphon dong? udah 15 x lagi!, tapi tetap enggak diangkat!

"Gw kesal banget men"....gw cabut aja ketempat teman gw.


eh, baru beberapa menit sampe dirumah teman gw. Dia sms balik kayak gini

mona: kak, lagi dimana?
gw:E, kmana aja, ditelp koq enggak diangkat!
mona: Maaf kak, tadi lagi makan malam ama om dan tante!, dateng aja, tapi kita ketemuan di Gg belakang rumah.
gw: Tunggu ya,!

gw segera cabut dan buru-buru nyampe sana....dan akhirnya ketemu deh...


gw: Apa kabar lu?
mona: Baik...

gw nya nanya-nanya gitu [yang ini dicut ya, bisnya kepanjangan, cherrs!]setelah 30 menit tan berbicara di belakang gang [lumayan gelap, tapi enggak ngapa-ngapain koq, suer deh]

[tau enggak lu pada ada kejadian apa?????]

gini ceritanya
ada motor lewat, motor jupiter gitu.
gw kirain teman gw [kan gelap tuh ceritanya] maen panggil aja...

gw ;Oi bang....
trus, yang punya motor berhenti....[habis itu, jalan lagi sambil ngeliatin gw]e, rupanya oom nya teman gw [ gilak, tengsin banget gw]......[taro dimana muka gw]akhirnya gw dan mona pindah nongkrong di depan rumahnya.

dan, tamat lah sudah penderitaanmu. [belum lagi, masih berlanjut]simak terus,

gw pun ketemu ama oomnya didepan rumahnya!

oomnya; ngapain kalian ditempat gelap?
gw; [busset, koq sadis amat]
gw: Enggak om, tadi cuman kebetulan lewat [gw ngerendah gitu..., sorry om]

Oomnnya enggak nanggapin gitu and langsung masuk rumah, asal tau aja. oomnya itu, istrinya Wakil kepala sekolah gw.[gw nya takut tengsin aja ntar kalo ketemu tantenya disekolah, piS buk]...


gw pun balik dari rumahnya.
gw ;cabut ya. ntar kalo ditanya aneh-aneh ama oom mu, bilang aja gw anak baik-baik [Wartawan gitu...hehehe,,,,promosi perusahaan plus ngilangin salah, dasar..tapi tetap damai, Cherrsss!]

"Mampus lu dong?" tanya teman gw sesampainya dirumah, dan gw langsung nyeritain ke dia.gw" mata lu peang, belum tau..masih ada sesi yang buat gw enggak tenang."

next On...

"turut turut'...Bunyi sms handphone gw.
e, ternyata yang sms, itu anak, simona.

Mona : Kak, gimana neh, mana kenak tanya-tanya lo ama oom! trus,ntar mao ketemu ama kakak! Jadi?
gw : [Dengan rasa tidak bersalah, gw bilang gini] Ya bilang aja gw enggak ngapa-ngapain! Lagian, kak juga udah nyampe dirumah
mona: Aduh kak, bisa enggak,?
gw: Ya enggak bisa, ntar kalo kak kesana, pintu rumah bakal [padahal, gw enggak tidur dirumah, gw tidur
di tempat teman gw, lagian ngapain juga malem-malem ke tempat yang enggak jelas, maksudnya, biar
gw enggak jadi bahan ceramahan oomnya]...dikunci lagi, ntar kak tidur dimana?
gw: Tidur aja diatas pohon, atau numpang di masjid, hehehe. Bercanda koq!

GW MALES aja ngerespon,gw pun tidur, dan ditanyain ama teman gw.
Napa lu? [ gw ceritain dunk] e, dianya ngakak terbahak bahak dengan badannya yang gede!

Pesan : Emang susah kalo tinggal enggak sama bokap [abisnya, selalu di perhatiin kayak anak pejabat kaya]

0 komentar: