Dikejar anjing ketika bertamu"Manakah yang Anjing?"

| |


Pada suatu malam, gw gada kerjaan dirumah, kalo dihitung dengan angka, udah yang ke berapa gitu!Dan, tercetuslah ide yang tak seberapa dan kalo ditimbang timbang, ga cukup sekilo lah:)gw terus berfikir dan berfikir (walau fikiran tak bisa berfikir,ckck)

Dan, gw berniat dateng ke rumah teman gw yang jaraknya sekiloan dari rumah gw,
tanpa memberi kabar lewat sms, gw nekat dateng (kayak artis aja@). Sampailah gw dirumah tujuan sekitar jam 8An pada waktu itu, malam emang ga lagi bersahabat, digerimisi hujan gerimis...

Terengggg... gw pun dateng dan sampe di halaman depan rumahnya!...Dengan perasaan yang tak berdosa, gw berhenti dan mematikan motor sejenak.Entah apa yang merasuki Anjingnya David, tiba-tiba itu anjing menggonggong sejadinya gw pun panik, secara itu pager rumah dan anjingnya kagak dikunci@!

Ya udah gw pura-pura lewat lagi menuju(pura-puranya ampe ujung)gang.
gw pake akal, gw coba hubungi david

taunya, gw dapet balesan kayak gini
"Maaf, nomer yang anda hubungi minta maaf, operator-red)

well,

Udah gw cb balik dengan jalan yang sama (ga mungkin juga lewat gg lain, secara, itu gg udah mentok)


gw balik, BUSEEET, ANJINGNYA keluar lewat pager, itu pager, enggak kekunci, gw coba ngebut, eh ga taunya saking paniknya, bercucuran air berembuskan angin tak sedap itu anjing ngejar gw sejadinya..

gw hampir aja nabrak plang TOKO PENJAHIT.
Fuhh, besok-besoknya, gw ga mau kayak gini...

Tapi, dibenak gw selalu bertanya-tanya...

Yang mana yang anjing?
awas, jangan sebut saya....

3 komentar:

SCOATIDENT tha...

saya juga heran, kenapa itu anjing
mau ngejar2 gw? kawan-kawan, pls bantuin ngejawab teka teki masalah ini...

huuhuhuhuhu:)

Hendrawan Kariman tha...

Anda bukan anjing Saudara, tapi musuh anjing (jangan berpikir diri Anda Babi, red)

Bangfiko tha...

Koq anjing dikejar anjing sih? Wakakakakaka....
Rasakan... enak kan dikejar anjing